selamat datang di "koleksi bros manik aisyah"

Saya seorang pendidik yang juga menyenangi keterampilan. Berawal dari hobi hunting bros dan penggemar macam2 bentuk bros, maka saya mencoba untuk membuat sendiri. “daripada beli, kalo bisa membuat sendiri , kenapa ga”. Akhirnya saya memutuskan untuk menekuni bidang ini. Dari hobi jadi hoki teman!!..

Proses merangkai adalah proses yang paling menyenangkan. Dimana kita dapat berkreasi sebanyak mungkin sesuka kita. Akhir nya di blog yang saya beri nama “koleksi bros manik aisyah” saya ingin berbagi ilmu dengan berbagai model bros hasil karya saya slama ini. Dan berbagi cerita tentang pengalaman selama menekuni bros manik ini.

blog ini juga bertujuan untuk memudahkan teman-teman pemula yang ingin membuat bros manik yaitu dengan langkah2 pembuatan nya.

Selamat mencoba..Semoga berkenan yah.. terimakasih

Rabu, 14 Desember 2011

langkah pembuatan bros sec.umum


1. Mengunci awal
Bertujuan untuk mengikat kawat pada media peniti / saringan.
2. Merangkai
Disini, tahap dimana kita berkreasi. Perlu diperhatikan paduan warna yang serasi dan bentuk yang seimbang. Jangan takut untuk memadu padankan.
3. Finishing
Pada tahap ini bertujuan untuk merapikan dan merapatkan kawat-kawat yang telah diikat dengan cara membengkokkan kawat-kawat yang ada di bagian dalam saringan.
4. Mengunci akhir
Pada tahap ini bertujuan untuk mengunci kawat di bagian dalam saringan dengan cara melengkukkan secara berspiral.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar